Rabu, 18 Mei 2016

Buffon Tolak Tukar Scudetto Dengan Liga Champions

Hariansport.com – Buffon Tolak Tukar Scudetto dengan Liga Champions. Berita Harian Olahraga Terkini,dan Informasi Terlengkap Tentang Pertandingan Olahraga.Berita seputar Sepakbola, MotoGP, Tenis, Bulutangkis, F1, Dan Tinju.



Turin – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menegaskan tidak berminat menukar gelar Scudetto dengan trofi Liga Champions, trofi yg belum pernah dimenangkannya.


Buffon menikmati kesuksesan di level domestik bersama Juventus. Kiper yang berasal Italia memenangkan sembilan gelar Seri A dimana beberapa di antaranya dibatalkan karena perkara Calciopoli atau pengaturan skor.


Selain itu, Buffon juga memenangkan beberapa Piala Italia (satu bersama Parma), dan enam Piala Super Italia (satu bersama Parma). Sementara itu, pencapaian terbaiknya di Liga Champions adalah runner-up musim 2002-03 dan 2014-15.


Di level internasional, Buffon dapat membawa Italia menjuarai Piala Dunia tahun 2006. Artinya, cuma gelar Liga Champions yg belum mampir ke koleksi trofinya. Meski demikian, Buffon mengaku tidak terobsesi dengan trofi Liga Champions.


“Saya takkan mau menukar salah sesuatu gelar Seri A dengan Liga Champions. Liga Champions bukan obsesi buat saya,” ujar Buffon, seperti dilansir Soccerway.


“Saya menilai Liga Champions sebagai petualangan indah dimana aku menyambutnya dengan antusiasme tinggi setiap tahun. Bermain di Liga Champions adalah emosi yg luar biasa,” tambahnya.


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Buffon Tolak Tukar Scudetto dengan Liga Champions Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Italia



Buffon Tolak Tukar Scudetto Dengan Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar