Selasa, 17 Mei 2016

Tekad Kane Bawa Spurs Finis Di Atas Arsenal

Hariansport.com – Tekad Kane Bawa Spurs Finis di Atas Arsenal



London – Harry Kane berencana memberikan hadiah istimewa kepada pendukungnya kala bertandang ke St James ‘Park, Minggu (15/5/2016) akhir minggu ini.


Usai ditaklukkan Southampton 1-2, Minggu (8/5/2016) Spurs terancam tergeser dari posisi kedua klasemen sementara Liga Premier. Tim yg berpeluang berperan sebagai lakon antoganis buat The Lilywhites tak yang lain ialah seteru abadinya, Arsenal.


Skuad arahan Arsene Wenger kini cuma berselisih beberapa poin dengan Spurs yg sama-sama menyisakan sesuatu pertandingan. Laga pamungkas Liga Premier Inggris akhir minggu ini mulai dihelat serentak pada hari Minggu pukul 21.00 waktu setempat.


Skuad Mauricio Pochettino mulai bertamu ke markas Newcastle, St James’ Park dan Arsenal dalam laga pamungkasnya mulai menjamu tim degradasi, Aston Villa di Emirates Stadium.


“Kami tentunya ingin finis di urutan kedua – itu tujuan kami. Kami pergi ke Newcastle, dan kita masih mempunyai motivasi buat memenangkan laga. Memang menyakitkan kalah di kandang (melawan Southampton), namun kita masih memiliki sesuatu pertandingan sisa,” ujar Kane seperti dilansir ESPNFC.


“Itu mulai menjadi sangat baik (untuk finis di atas Arsenal). Itu bukan menjadi fokus kalian saat memulai musim ini, namun kita sekarang berada di posisi ini finis di atas Arsenal mulai sangat bagus. Itu mulai bagus bagi fans memiliki hal yg mampu disombongkan bagi pertama kali setelah sekian lama,” terang penyerang internasional Inggris tersebut.[rza]


Sumber: http://bola.inilah.com
Terima kasih telah membaca Tekad Kane Bawa Spurs Finis di Atas Arsenal Silahkan baca berita olahraga lainnya Liga Inggris



Tekad Kane Bawa Spurs Finis Di Atas Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar